Fakta Manfaat Stevia, Si Manis Alami Nol Kalori

e0fc8-ds_artikel_2

Halo Sweetheart! Udah tahun 2020 nih, harusnya kamu udah tahu dong bahaya dari konsumsi gula berlebih. Tapi kok masih ada saja sih yang masih belum aware?

 

Gaya hidup serba instan memang nikmat banget, tapi kamu gak bisa mengukur jumlah kalori pada makanan dan minuman cepat saji yang dihidangkan, khususnya yang kaya akan kandungan glukosa. For your info nih, pada dasarnya pria dan wanita punya batas maksimal asupan gula, untuk pria boleh mengonsumsi sebanyak 9 sendok teh perhari, sedangkan wanita batasnya adalah 6 sendok teh perhari.

 

Kalau lebih dari itu harus hati-hati, karena bisa memicu masalah kesehatan, contohnya seperti obesitas, diabetes melitus, serangan jantung dan lainnya. Gak heran pastinya banyak yang sudah merasakan dampaknya sebelum masuk usia tua. Duh, serem banget!

 

Maka dari itu Sweetheart, yuk mulai aware dan hidup sehat dengan ganti gula kamu ke Drip Sweet. Ini adalah pemanis alami yang aman, karena diproses dari tanaman Stevia Rebaudiana yang mengandung steviol glycosides, gak heran daun yang satu ini rasanya manis. Bahkan bisa dibilang tingkat kemanisannya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan gula, yaitu mencapai 200 – 350 kali gula biasa. Gak cuma itu Drip Sweet sendiri mengandung 0 kalori, bentuknya yang cair memudahkan penggunaan Drip Sweet pada produk makanan maupun minuman yang kamu konsumsi. Bahkan ini hemat banget loh, beli satu botol saja bisa digunakan ratusan kali. 

 

Nah, berikut ini manfaat manis dari daun stevia:

 

1. Bagus untuk penderita diabetes melitus.

Penyakit kencing manis ini bisa menjangkit siapa saja yang kadar gula di dalam darahnya tinggi. Jadi gak heran jika seandainya penderita dilarang untuk mengonsumsi makanan maupun minuman yang manis-manis, karena bisa menyebabkan diabetes kambuh. Maka dari itu dianjurkan mengonsumsi Drip Sweet pemanis alami dari ekstrak daun stevia, karena nol kalori dan gak mengandung karbohidrat. Penelitian pun menganjurkan untuk mengonsumsi manisnya daun stevia karena bisa menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes.

 

2. Bisa membantu untuk turunkan berat badan.

Nih, yang getol banget mau turunin berat badan, kamu harus tahu lebih dulu kalau penyebab utama kegemukan adalah karena mengonsumsi makanan maupun minuman manis, semakin manis maka jumlah kalori yang diserap tubuh juga semakin banyak. Gawat kan? Nanti, ujung-ujungnya jalani program diet ketat dengan gak konsumsi yang manis-manis. Hmm, dari pada diet ketat lebih baik kamu mulai ganti gula biasa dengan manis alami daun stevia, ini bisa bantu menjaga dan menurunkan berat badan.

 

3. Menurunkan tekanan darah dalam tubuh.

Zat yang ada di dalam daun stevia mampu menurunkan tekanan darah, jika dikonsumsi secara rutin. Jadi gak ada salahnya digunakan buat kamu yang bermasalah dengan tekanan darah. Apalagi tekanan darah tinggi yang bisa memicu beragam jenis penyakit berbahaya dalam tubuh. 

 

4. Bisa mencegah terkena penyakit ginjal.

Sweetheart, pada dasarnya kerusakan ginjal bisa dipicu oleh beragam faktor. Termasuk diantaranya pada seseorang yang terkena penyakit diabetes melitus dan juga tekanan darah tinggi, keduanya beresiko merusak organ ginjal. Nah, jadi gak usah tunggu sampai hal buruk itu terjadi, baiknya dari sekarang kamu mengganti gula yang biasa dikonsumsi dengan manisnya ekstrak daun stevia.

 

5. Mengurangi resiko terkena penyakit jantung.

Catat ya, satu penyakit bisa menciptakan rantai penyakit lainnnya, contohnya seperti masalah pada jantung yang dapat dipicu karena tekanan darah tidak normal. Bahkan faktanya terlalu banyak asupan glukosa dalam tubuh bisa menyebabkan resiko gagal jantung jadi jauh lebih tinggi loh. So, mulai sekarang batasi jumlah glukosa yang dikonsumsi, kalau perlu ganti gula yang biasa kamu konsumsi dengan yang lebih sehat, seperti Drip Sweet.

 

Sampai di sini sudah paham kan? Kalau sudah yuk mulai konsumsi pemanis alami dari Drip Sweet! Kamu bisa beli secara online di sini!

 
Share :